Info Kerja PT Mandala Mulitifinance Tbk


Bagi anda yang domisili atau berkeinginan kerja di wiilayah Lhokseumawe - 

PT.Mandala MultifinanceTbk (Perusahaan) berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT.Vidya Cipta Leasing Corporation.
Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 namaPT.Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua. Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan. Pemegang saham utama PT.Mandala Multifinance Tbk adalah para professional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat. Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai. Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat kami membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung sebagai : 

1. SUPERVISOR MARKETING (SPV MKTG)

Syarat&Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 35 tahun; 
  • Pendidikan minimal SMA/ sederajat; 
  • Pengalaman sebagai Supervisor Marketing minimal 1- 2 tahun, atau sebagai Marketing 2 tahun dibagian retail, customer goods,perbankan, & pembiayaan / finance;
  • Komunikatif, Bertanggungjawab, Percayadiri;
  • Mampu memimpin dengan tim dan kuat dalam membangun jaringan/networking;
  • Menyukai tugas lapangan dan terbiasa dengan target;
  • Memilikirodaduadan SIM C;
  • Penempatan : Lhokseumawe, Lhoksukon, Panton Labu, Idi, Langsa, Kuala Simpang;

Cara Melamar

Silahkan kirimkan atau datang langsung dan bawa berkas lamaran lengkap ( Surat lamaran, CV lengkap, Pas photo terbaru, Fotocopy KTP, Ijazah, Transkip Nilai dan pendukung lainnya) Alamat:

PT. MANDALA MULTIFINANCE, TBK

Jalan Darussalam No. 5-6A (Samping RS Bunda) Kel. Lancang Garam 
Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe 
Atau via email: janri.hrdmmf@gmail.com
Subject: Posisi yang andalamar_cabang Penempatan yang dipilih (maksimal 1 MB) 
UP. Bapak JanRi (HR Recruitment)
Paling lambat 05 Desember 2015
Latest


EmoticonEmoticon